Disclaimer dan Persetujuan

Disclaimer dan Persetujuan
DISCLAIMER
Japanese Study sebagai situs untuk belajar Bahasa Jepang dengan lengkap,yang dibuat dengan maksud untuk mengingat apa yang telah di pelajari khususnya bagi pribadi sekaligus untuk berbagi ilmu tentang Bahasa jepang,Japanese Study bukan sebuah instansi atau Lembaga dibidang pendidikan dll,tetapi hanya sebuah tempat untuk berbagi ilmu dan pengalaman pribadi.

Japanese study berusaha membuat sebuah artikel atau materi sebaik mungkin sesuai etika dan berhak mengedit,menampilakan atau tidak menampilkan,serta berhak menghapus sebuah artikel yang telah di posting.

Admin Japanese Study tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang ditimbulkan karena penggunaan informasi dari Blog Japanese Study bagi pembaca blog ini.

PRIVACY POLICY
Mengutip atau Copas dari Postingan di Blog Japanese Study wajib mencantumkan sumber berupa "permalink" atau "Homepage" http://japaneselanguagestudy.blogspot.com 

PERSETUJUAN
Dengan mengakses Blog Japanese Study,Anda  dengan ini menyetujui disclaimer Japanese Study dan setuju dengan ketentuan-ketentuan Blog Japanese Study.

Share this article :
Print Friendly and PDF

Post a Comment

 
Copyright © Japanese Study - All Rights Reserved .Support : Creating Website powered by Blogger